Mesin Batako Paving Multi

Kami juga memproduksi berbagai macam – macam produk Mesin Batako dari yang mulai manual hingga otomatis. Harga dan kwalitas kami utamakan. Salah satu mesin yang kami produksi adalah mesin batako paving semi hidrolik. Menggunakan sistem hidrolik yang sudah teruji untuk pembuatan mesin press batako paving. Mesin ini dapat menghasilkan paving dengan mutu k350 Up.

Mesin sangat mudah dioperasikan dan mudah perawatannya. Mesin ini dapat diganti berbagai macam cetakan paving seperti paving bata, paving uskup, paving hexa, Kansteen, batako, dll. Mesin paving ini dapat digerakkan dengan engine diesel atau motor listrik. Menggunakan material yang tebal dan solid sehingga mesin awet, kuat dan tahan lama.

Kami juga menerima pengadaan Mesin Batako Paving diseluruh indonesia. Keuntungan anda membeli di tempat kami adalah spare part ready stok dan dibuat di workshop kami sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mesin Batako Paving Multi"

  1. Anda Membutuhkan Mesin Pemecah Batu, Mesin Produksi Paving dan Batako Silahkan Akses Situs Kami di : https://mesinproduksipaving.blogspot.co.id/2017/01/mesin-batako-paving-multi.html

    BalasHapus