Mesin Stone Crusher

Mesin Stone Crusher yang dalam bahasa Indonesia artinya Mesin Pemecah Batu yang memiliki fungsi memecah dan menghancurkan batu batuan besar dan keras dijadikan batu batuan yang ber-ukuran kecil dan menjadikannya sebagai bahan baku bangunan seperti batu koral, split dan abu batu. Kemudian untuk unit Mesin Stone Crusher Mini itu sendiri mempunyai 2 jenis yaitu tipe Stone Crusher Permanent dan Stone Crusher Mobile.

Kami Sangatlah menjamin material daripada Mesin Produksi kami dengan menggunakan material ber-standar Jepang (JIS) Japan Quality. Dengan begitu mutu dan kualitasnya terjamin. Terdapat beberapa kapasitas yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Mesin Pemecah Batu yang kami produksi telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan dari perusahaan swasta sampai dengan Pemerintahan (BUMN). Dan telah teruji di berbagai proyek pemerintah dalam pembangunan jembatan, bendungan, gedung dan berbagai macam proyek lainnya.

Mesin StoneCrusher produksi kami juga dapat dipergunakan pada pertambangan seperti emas dan batubara. Dan kamipun melayani untuk pembuatan Mesin Pemecah Batu sesuai spesifikasi yang anda butuhkan seperti spesifikasi untuk pabrik cat, dll. Saat ini terdapat banyak macam dari Mesin Pemecah Batu diluaran yang mungkin harga unit lebih terjangkau namun produksinya menggunakan cara casting / cor, sehingga bilamana ada kerusakan maka tidak bisa diperbaiki menggunakan bahan material yang tipis dan mesin kurang kuat. Kami menjamin setiap produk  Mesin Pemecah Batu yang kami produksi semua bergaransi.

Adapun Keunggulan dari Mesin Pemecah Batu yang kami produksi adalah kemudahan dalam hal perbaikan dan ketersediaan / penggantian sparepart dari berbagai model dan tipe ketersediaannya selalu ada. Pengerjaan produksi Mesin Pemecah Batu dikerjakan oleh tenaga prosesional dan sudah berpengalaman dibidangnya untuk menjaga mutu dan kualitas. Mesin Stone Crusher kami diproduksi  di kota Surabaya, dengan begitu negara Indonesia memiliki produk lokal yang dapat membanggakan nama bangsa Indonesia.

Spesifikasi Mesin kapasitas terkecil  :
  • Kapasitas          : 30 -40 Ton/8 Jam
  • Input Batu        : 180 x 350 Mm
  • Engine               : Diesel 24 Hp double stater
  • Material             : St 37 body jaw
  • Ayakan               : 4 Output 3,5. 2,3. 1,1. Abu Batu
  • Jaw Plate           : Mangan Steel ( HMN )
  • Ukuran Jaw       : 250 x 420 Mm  
Harga yang kami tawarkan terjangkau mulai Rp. 75.000.000,- (sudah termasuk engine) Franco Surabaya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mesin Stone Crusher"

  1. Anda Membutuhkan Mesin Pemecah Batu, Mesin Produksi Paving dan Batako Silahkan Akses Situs Kami di : https://mesinproduksipaving.blogspot.co.id/2017/01/stone-crusher-machine.html

    BalasHapus